Kamis, 17 Januari 2013

Cara Tendangan Pisang



MBDC sadar bahwa MBDC sangat kekurangan artikel tentang olahraga. Oleh karena itu, hari ini MBDC berniat untuk memperbaiki semua itu. Hari ini MBDC akan memberikan tutorial olahraga! Uye!!


Salah satu olahraga paling populer di Indonesia adalah sepak bola. Kayaknya semua orang pernah main sepak bola deh di satu titik dalam hidupnya. Nah, salah satu trik paling keren yang bakal bisa membuat kamu masuk kategori “jago” di antara temen-temen kamu adalah kemampuan melakukan tendangan pisang atau dalam bahasa internasionalnya disebut Trivela.


Pemain-pemain terkenal seperti David Beckham dan Cristiano Ronaldo sering menggunakan trik ini, tapi tentunya yang paling terkenal adalah Roberto Carlos karena pernah melakukan tendangan pisang yang luar biasa pisang banget.

Bagian yang Ditendang



Apabila kamu menggunakan kaki kiri seperti Roberto Carlos dan ingin melakukan tendangan pisang yang serupa dengannya, maka gambar di atas menggambarkan dengan baik bagian yang harus kamu tendangan dan arah tendangan kamu. Yang harus kamu tendang adalah bagian bawah bola dan kamu harus menendang bola tersebut ke arah samping tapi agak depan dikit, sehingga bola jadi berputar kencang laksana angin puyuh sehingga bola akan berbelok di udara. Gampang kan?

Bagian yang Menendang




Seperti sudah dijelaskan pada gambar di atas, kamu harus menggunakan bagian luar kaki kamu untuk melakukan tendangan, agar bola bisa berputar dengan liarnya sehingga dapat berbelok di udara. Gampang!

Posisi Tubuh Sebelum Menendang Bola




Posisi tubuh sebelum menendang bola sungguh penting. Penting supaya kamu terlihat keren dan meyakinkan. Gak ada tim yang mau tendangan bebasnya diambil oleh orang yang gayanya gak meyakinkan. Gaya itu nomer satu, anak muda.

Tendang!




Kalo kamu sudah mempelajari itu semua, tinggal tendang! Makin banyak kamu latian, dijamin makin jago deh. Nantinya, tendangan pisang kamu dijamin bisa mengecoh pesawat jet…

hahahaha....
moga kalian berhasil mencoba'a ok !!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Rizal_IT © 2011 Templates | uzanc