Senin, 28 Januari 2013

Cara meruba Google chroome seperti Windows 8

Cara Mengubah Tampilan Google Chrome Seperti Windows 8 | Samsoftware-Cyber - Kali ini saya akan share cara merubah Google Chrome mirip Windows 8. Windows 8 memang menjadi favorit tersendiri bagi kalangan yang menyukai produk Microsoft. Windows 8 mempunyai beberapa kelebihan jika dibanding pendahulunya yaitu windows 7. Dianrata beberapa kelebihan, yang paling menonjol adalah tampian start screen yang kotak-kotak. Namun kita tidak akan membahas kelebihan maupun kekurangan windows 8. Melainkan kita akan membahas browser yang dimiliki Google yaitu Google Chrome.




1. Klik Link ini https://chrome.google.com/webstore/detail/lincjlelmbjdjchibigfedhoekfkjkad
Pastikan anda membuka link tersebut menggunakan Google Chrome. Setelah proses loading selesai, maka anda akan melihat tombol Tambah ke Chrome. Klik pada tombol tersebut dan klik tambahkan.


Maka secara otomatis Chrome akan mendownload tampilan untuk dipasang. Tunggu hingga download selesai dan cobalah buka tab baru. Maka tab baru tersebut akan terdapat tampilan seperti Windows 8 yaitu kotak-kotak.


Tampilan Google Chrome mirip dengan Windows 8 yang tentunya akan membuat sedikit perbedaan di Google Chrome anda. Selamat mencoba dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Rizal_IT © 2011 Templates | uzanc